Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam Terbaik

Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam Terbaik

Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam Terbaik untuk yang Menginginkan berlibur ke gunung Bromo serta bermalam di hotel yang berada di Bromo? paket wisata bromo 2 hari 1 malam hari ini begitu pas untuk Anda yang menginginkan istirahat lebih dulu sebelumnya berlibur.

Melindungi stamina itu begitu perlu, sesudah perjalanan dari kota Anda menuju Jawa Timur baik itu memakai pesawat ke bandara Juanda Surabaya atau memakai kereta api untuk hingga di Jawa Timur.

Tentunya Anda juga akan cukup capek serta memerlukan istirahat sesaat serta bersantai dahulu.

Bila Anda pesan paket wisata bromo 2 hari 1 malam hari ini, Anda juga akan di jemput dari tempat Anda Surabaya/Malang serta juga akan diantarkan oleh tim kami menuju satu diantara hotel di Bromo.

Sesudah beristirahat sesaat, jeep Bromo yang juga akan mengantarkan peserta tur untuk berlibur ke beberapa tempat menarik yang berada di Gunung Bromo. Sesudah senang berlibur di Gunung Bromo, jeep Bromo juga akan mengantarkan beberapa peserta kembali menuju hotel.

Setelah tiba di hotel, beberapa peserta tur dapat berkemas, mandi, sarapan serta cek out dari hotel. Driver kami juga akan mengantarkan Anda kembali menuju kota Surabaya/Malang sesuai sama keinginan Anda.

Program Paket Wisata Bromo 2 hari 1 malam

Paket Wisata Bromo


HARI 1 SURABAYA – KAWASAN WISATA BROMO 


  • Menjemput anda dari Surabaya Airport/Stasiun Kereta Api Gubeng Surabaya/Hotel. Lalu kami juga akan membawa anda ke Ruang Wisata desa Cemoro Lawang di Bromo, tempat yang bagus untuk lihat Gunung Bromo serta lautan pasir dengan segera. 
  • Perjalanan memerlukan saat lebih kurang 3 jam. Sesudah tiba di lokasi Wisata Bromo, Cek in Hotel serta acara bebas. 

HARI 2 WISATA BROMO – SURABAYA 


  • Pagi awal hari Jam 03. 30 am, kami juga akan membawa anda untuk lihat keindahan matahari terbit dari Penanjakan 1 (sport terbagus untuk lihat matahari terbit) dengan kendaraan JEEP 4WD. 
  • Anda juga akan nikmati keindahan matahari terbit serta kemolekan Gunung Semeru serta Gunung Bromo dari Penanjakan 1 ini. 
  • Kemudian kami juga akan membawa anda ke Kawah Bromo yang melewati lautan pasir serta anda dapat berhenti sebentar untuk ambil foto, usai lalu perjalanan di teruskan ke Ruang Parkir Jeep. 
  • Dari sini anda lalu menuju ke Kawah Bromo yang dapat di tempuh dengan jalan kaki sekitaran 20 menit perjalanan atau anda dapat sewa kuda. 
  • Sesudah anda usai mengexplore ke eksotisan Kawah Bromo, Kembali pada Jeep lalu kembali menuju ke hotel. 
  • Packing, mandi, sarapan serta cek out hotel lalu kami juga akan mengantarkan anda ke Surabaya Airport serta tur usai.



Posted by Neng Devi, Published at 13.51 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar